55%
logo-merchant
Rp1,000,000 Rp450,000

Sold Out

Kategori:
logo

Desa Wisata Mangir
Bantul, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55751

Situs bersejarah peninggalan Ki Ageng Mangir tepatnya berada di Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Situs tersebut kini menjadi cagar budaya bernama Mangir. Mangir sendiri dikenal sebagai perkampungan tua di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat bersejarah ini belum banyak tereksplorasi, hanya segelintir orang yang tahu tempat ini. Sebagian besar pengunjung hanya orang-orang yang tertarik dengan hal bernuansa spiritual. Menurut sang kuncen kebanyakan pengunjung yang berdatangan adalah umat Hindu.
Dalam paket Desa Wisata Mangir 2 hari 1 malam ini kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi beberapa objek wisata menarik di sekitar Desa Mangir yaitu Petilasan Ki Ageng Mangir, dan lainnya.
Yogyakarta memang kaya akan berbagai tempat wisata alam dan budayanya. Disini kami menawarkan beberapa paket wisata untuk Anda bersama keluarga maupun teman-teman dan orang-orang kesayangan yang ingin berlibur ke tempat-tempat bersejarah.

Fasilitas
1. Menginap 2 hari 1 malam
2. Makan 3x sehari.
3. Free akses destinasi dan berbagai keunikan sosial-budaya didestinasi tersebut.
4. *Wajib konfirmasi minimal H-7

 

INFO PENTING:
Wonderdeal adalah situs penyedia promo dan deal terbaik seperti voucher paket makan, voucher hotel, voucher wisata, liburan dan masih banyak lagi. Dengan harga termurah dan standar kenyamanan dalam bertransaksi, Wonderdeal bekerja sama dengan penginapan, residence, guesthouse, restaurant, dan tour packages yang tersebar di seluruh Indonesia.

- Dapat di gunakan maximal 4 (empat) orang / voucher
- Untuk kenyamanan anda silahkan melakukan reservasi minimal 5-7 hari sebelumnya.
- Voucher tidak dapat dikonversi menjadi uang tunai, tidak dapat dikembalikan.
- Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
- Tunjukan voucher pada saat reservasi di homestay dan paket wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *